• River-Creative
  • River-Creative
  • River-Creative
  • River-Creative
  • River-Creative
  • River-Creative
  • River-Creative

Posted by : Unknown Minggu, 23 Maret 2014


Cara Daftar Adfly : Adfly merupakan salah satu situs URL shortner atau situs untuk menyingkat URL sebuah blog atau website yang sangat popular dikalangan para blogger karena mereka memanfaatkan situs Adfly sebagai media untuk mendapatkan uang atau bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut akan diberikan ketika pengunjung blog memasuki halaman sebuah blog yang URLnya sudah di shortner atau diperpendek menggunakan Adfly, cara penggunaanya juga sangat mudah dan praktis, hal ini akan saya ulas pada lain waktu dan kesempatan jika Allah masih memberikan kesempatan kepada saya untuk tetap hidup dan tentunya masih dalam keadaan waras agar saya masih dapat untuk berpikir dan menulis postingan selanjutnya. Kita kembali lagi ke pokok permasalahannya yang tadi sudah mulai melenceng, untuk bayarannya mungkin sangat kecil tapi lumayan juga jika berhasil kita kumpulkan sedikit demi sedikit hingga kita bisa melakukan payout atau penarikan kerekening online kita yang biasa sering kita dengar dengan sebutan paypal atau sejenisnya.

Bayaran yang akan kita dapatkan disesuaikan dengan lokasi Negara pengunjung dan tentu bayarannya akan berbeda, kita juga dapat melihat Negara-negara mana saja yang mengunjungi link URL Adfly milik kita dengan cara mengklik menu Top Countries yang ada disebelah kiri akun Adfly sobat setelah sobat login. Adfly biasanya memberi bayaran tertinggi jika kita bisa mendapatkan pengunjung yang berasal dari Amerika, Inggris dan kanada. Jika kita mendapat pengunjung dari Negara Indonesia maka bayarannya sangat sedikit dibandingkan Negara-negara lain yang mengunjunginya, oleh karena itu saran saya sobat harus bisa mendapatkan pengunjung dari Negara luar agar bayarannya semakin besar setiap link URL Adfly sobat dikunjungi.

Untuk pembayarannya Adfly akan melakukan pembayaran ketika jumlah pemasukan atau dollar yang kita kumpulkan sudah mencapai minimal US$ 5.00 atau lebih. Selain itu untuk payout atau penarikannya Adfly akan melakukan pembayaran otomatis pada tanggal yang kita tentukan kerekening online yang kita tuju seperti rekening Paypal atau sejenisnya.

Nah jika sobat tertarik dengan hal ini, sobat bisa bergabung menjadi publisher atau pemasang iklan link URL Adfly yang akan sobat perpendek pada blog sobat, sobat tidak hanya dapat menggunakannya pada blog, tapi sobat juga bisa menggunakannya untuk berpromosi disitus-situs jejaring social seperti facebook, twitter dan lainnya untuk menambah kunjungan ke link URL Adfly sobat agar dollar yang sobat kumpulkan bisa lebih cepat menumpuk disana untuk di payout.

Untuk cara mendaftarnya sobat bisa ikuti cara-cara dibawah ini jika sobat tertarik untuk mendaftar, caranya sangat mudah dan sama sekali tidak rumit bahkan anak SD pun bisa jika teman-teman seleting dengannya sudah kelas 2 SMP dan mahir menggunakan internet, jika sobat sudah tidak sabar lagi langsung segera ikuti perintah dari saya.

Pertama-tama yang harus sobat lakukan adalah baca buku dulu agar sobat bisa menjadi lebih pintar.

Jika sobat sudah mulai merasa pintar selanjutnya ikuti tahap kedua yaitu DAFTAR DISINI atau buka halaman situs Adfly

Setelah sobat buka situsnya maka akan keluar tampilan seperti gambar dibawah ini
Tahap selanjutnya langsung saja sobat Klik Join Now, setelah itu sobat masukkan informasi yang diperlukan dan jangan lupa untuk mengisi kode capcha yang diminta, jika semua informasi sudah dimasukkan sobat klik I agree to the terms and conditions dan langsung pilih Join seperti yang terlihat pada tampilan gambar dibawah ini.
Setelah itu sobat buka email yang sobat daftarkan tadi dan klik link yang dikirimkan oleh pihak Adfly untuk melakukan verifikasi akun Adfly sobat.
Kemudian sobat login dengan menggunakan email/user name dan password sobat. Nah sekaranglah saatnya sobat untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar dari link URL Adfly yang sudah sobat perpendek atau sobat singkat, agar lebih jelasnya sobat bisa lihat pada gambar dibawah ini.
Untuk bayarannya akan dihitung bila ada orang yang mengunjungi blog sobat dengan link URL yang sudah diperpendek menggunakan akun Adfly sobat. Pengunjung blog sobat sebelum masuk kehalaman yang sebenarnya akan terlebih dahulu masuk kehalaman iklan yang diarahkan Adfly dan setelah itu pengungjung blog sobat harus menunggu sekitar 5 detik untuk melewati halaman iklan dari Adfly tersebut, setelah 5 detik akan keluar tombol SKIP ADS untuk diklik agar dapat melanjutkan kehalaman yang sebenarnya yang dituju oleh pengunjung.
Perlu sobat ketahui, pemakaian link Adfly yang berlebihan diblog sobat juga dapat mengganggu pengunjung jika sobat tidak menggunakannya dengan cara yang baik dan benar karena setiap pengunjung yang datang ke blog sobat pastinya akan terlebih dahulu melewati iklan yang diarahkan oleh Adfly sehingga setiap memasuki halaman iklan Adfly pengunjung blog sobat harus menunggu dan menghabiskan waktu selama 5 detik untuk masuk kehalaman aslinya.

Selain itu, sobat juga dapat menggunakan link referral untuk mengajak orang lain mendaftar di Adfly menggunakan link referral sobat dengan tujuan untuk dapat memaksimalkan bayarannya dan juga jangan lupa lakukan promosi link URL Adfly sobat sesering mungkin agar banyak yang berkunjung.

Satu hal yang perlu sobat ingat, bahwa link Adfly yang sobat miliki tidak boleh sobat klik sendiri karena bisa menyebabkan akun Adfly sobat di banned oleh pihak Adfly namun jika sobat melakukannya sesekali mungkin hal ini tidak terlalu jadi masalah karena saya juga pernah mengkliknya sesekali ketika saya membuka sebuah link yang saya tuju.

Sekian Post Saya !!

Leave a Reply

PERATURAN

[+] Sebelum Comment Follow Blog
[+] No SPAMING
[+] Berbicara Yang Sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Banner

ADS

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2014 River-Creative- River Creative - Powered by Blogger - Design by Kink Exclusive. - original by Djogzs

Perhatian...!!!

1. Gunakan Google Chrome Agar Blog Terlihat Maximal.

2. Dilarang Mencuri Berbagai CSS Yang Saya Pakai.

3. Harap Share, Follow, dan Berkomentar.

4. Sekian Dan Terima Kasih.